Bahaya Suntik Putih

bahaya suntik

Suntik Putih – Di jaman modern ini yang serba modern, dimana penampilan menjadi sangat penting, siapa yang tidak ingin memiliki kulit putih berseri? Pasti anda juga pernah terlintas untuk memiliki kulit putih berseri. Dan Di jaman yang serba cepat ini, tidak menutup kemungkinan bagi anda untuk memutihkan kulit dalam waktu singkat. Dan sebagian besar para wanita rela melakukan segalanya demi mendapatkan warna kulit putih dalam waktu singkat. Salah satu cara yang di tempuh adalah dengan suntik putih. Tetapi tahukah anda bahwa aman atau bahayakah suntik putih yang sedang trend saat ini? Mari kita simak, apa saja resiko suntik putih.

erdasarkan beberapa penelitian, ternyata suntik putih memiliki banyak efek samping sangat yang tidak baik bagi tubuh. Walaupun suntik putih berbahan baku vitamin C yang bisa larut didalam tubuh, namun kelebihan vitamin C juga tidak baik bagi tubuh. Terutama bagi yang memilki masalah dengan batu ginjal. Vitamin C dalam dosis tinggi mengakibatkan kelebihan dan dapat mengendap serta menyebabkan penyakit batu ginjal.

Suntik Putih Membuat Kecanduan

Katanya selain bisa menghaluskan kulit, suntik putih juga mampu membuat tubuh segar dan sehat. Banyak rayuan iming-iming yang menarik ketika seseorang mempromosikan jasa suntik putih. Diantara mereka bahkan ada yang berani mengatakan suntik putih tidak menimbulkan efek samping. Padahal kenyataannya hal itu tidak benar.

Di negara Amerika sendiri suntik putih sudah di larang, bahkan pelaku suntik putih di Australia dapat diancam dengan hukuman penjara. Di Afrika sendiri, suntik putih dilarang sejak 20 tahun yang lalu. Di Indonesia sendiri bagaimana? Masih banyak yang memburu jasa suntik putih ini, seolah-olah tanpa mempedulikan efek samping.

Sangat banyak sekali efek negatif yang ditimbulkan dari suntik putih, mulai dari kerusakan ginjal, empedu dan lainya. Selain itu efek suntik putih dengan vitamin C ini akan membuat seseorang yang menggunakanya ketagihan, atau kecanduan untuk terus menggunakanya. Dosis yang dianjurkan adalah 20-70 mg vitamin C per hari, tetapi sekali suntik vitamin C tubuh akan dimasuki 4000mg Vitamin C. Wow,,, bayangka sungguh sudah sangat sangat tinggi diatas dosis maksimal.

Jadi buat sista yang ingin melakukan suntik putih, harap dipertimbangkan lagi resiko-resiko yang ada, cari referensi sebanyak-banyaknya dan pastikan telah melakukan konsultasi dengan dokter ahli di bidangnya.

Artikel Terkait:

  • pure collagen vs glucogen moment
  • bahaya dermovate
  • biaya perawatan di dokter glen pemalang
  • suntik putih purwokerto
  • pure collagen vs glucogen
  • suntik putih
  • tempat suntik putih di kediri
  • suntik putih di karawang
  • suntik putih di malang
  • bahaya dermovate cream