Keputihan Sembuh Kulit Lembut

Keputihan sembuh kulit menjadi lembut

Sebelumnya aku punya masalah dengan keputihan sejak *bulan terakhir. Sampai-sampai membuat daerah Miss V saya (kulitnya mengeras sampai mengelupas). padahal sudah kontrol sampai *kali. Obat yang diberikan dokter sebenarnya sudah ada hasilnya, tapi tiap kali obatnya habis selalu seperti itu lagi dan terasa gatal bahkan sampai perih. Eh setelah minum glutera *sachet, kok kulitku yang biasanya mengering lagi itu kok sekarang enggak lagi ya. (emang gatalnya masih terasa sih) cuman karena udah nggak mengeras, berarti mulai bekerja nih produknya. Semoga ini memang awal dari proses penyembuhan. Suatu saat aku mau bilang bye bye keputihan……thanks buat bunda Dewi and bunda Desy karena aku dah dikenalin Gluteraaa.

Disclaimer : Hasil dari setiap orang bisa berbedatergantung kondisi tubuh & penyerapan terhadap nutrisi

Artikel Terkait:

  • dokter kecantikan di sampit
  • dokter kulit di Sampit
  • dokter spesialis kulit dan kecantikan di kandangan ada tidak
  • klinik kecantikan di sampit kalimantan tengah
  • klinik perawatan kulit cowok di sampit
  • klinik laser wajah sampit
  • klinik suntik hormon fipalembang
  • Klinik kecantikan memutihkan tubuh disampit
  • Salon khusus untuk pria di kajen
  • serum pengecil pori di alfamart