Mencegah Penuaan Dini

cegah penyakit degeneratif

Ketika menginjak usia kepala tiga atau 30 tahun, tubuh sudah mulai menua. Dimana vitalitas dan stamina kita sudah mulai menurun. Bagi anda yang sudah berusia 30 tahun sebagian besar pasti merasakan jika tubuh yang tadinya selalu fit, kini mulai mudah capek.  Terkadang juga mudah sakit. Pada usia tersebut kita mengalami yang namanya penuaan, proses menjadi lebih tua. Ini wajar dan alami. Sebagai makhluk hidup kita tidak bisa menghindari tua. Semua orang pasti mengalami. Yang bisa kita laukan adalah menghambat penuaan dini dan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh.

Mungkin kita pernah melihat seseorang yang fisiknya jauh lebih muda dari usia sebenarnya, serta tetap sehat dan bugar tubuhnya. Ini yang akan kita pertahankan.  Ada beberapa hal yang perlu kita lakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, agar kita kita tidak mengalami penuaan dini yaitu :

Pola Makan

Pola makan yang sehat adalah cara “makan yang tepat”, yaitu : tepat jadwal, tepat gizi, tepat porsi.
Tepat jadwal yang dimaksud adalah kita harus tahu kapan kita makan, kapan jadwal perut kita kosong, dan kapan perut kita harus di isi. Setiap orang jadwal makannya bisa berbeda.
Tepat gizi, setiap makanan yang kita makan haruslah benilai gizi yang seimbang terdiri dari karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral. Ada beberapa hal yang penting kita ketahui tentang kebutuhan tubuh kita terhadap nutrisi. Ada kebutuhan Makro dan Mikro. Kebutuhan makro misalnya karbohidrat, apabila tidak dipenuhi, maka efeknya langsung seketika terasa lapar. Kebutuhan mikro yang jarang diperhatikan, misalnya kebutuhan akan kalsium. Apabila kekurangan zat tersebut, dampaknya tidak langsung terasa, tetapi lambat laun akan menyebabkan masalah kesehatan yangcukup serius.
Tepat porsi. Makanan yang kita makan pun haruslah sesuai dengan porsi kebutuhan tubuh kita. Karena beberapa kandungan makanan bila berlebihan akan dibuang sistem metabolisme tubuh. Tetapi yang lebih berbahaya adalah zat makanan yang tertimbun didalam tubuh kita, seperti lemak, gula, dll. Akan mengakibatkan beberapa penyakit. Ada nasehat bijak yang mungkin pernah kita dengar adalah “makanlah sebelum kelaparan, dan berhentilah sebelum kekenyangan”

Olah Raga

Lakukan olah raga atau beberapa latihan yang rutin. Olah raga ringan tidak masalah 15-30 menit, cukup untuk membakar kalori hingga berkeringat, misalnya jalan cepat atau lari kecil. Latihan beban juga baik untuk kesehatan tulang dan persendian kita.

Tidur yang cukup

Manfaatkan waktu istirahat sebaik mungkin. Tubuh manusia dirancang untuk aktivitas-istirahat, aktivitas-istirahat, dan sekali lagi aktivitas-istirahat. Tidak untuk aktivitas terus menerus tanpa jeda istirahat sama sekali.  Tidurlah yang berkualitas. Usahakan tidur siang minimal 15 menit, karena itu sangatlah bermanfaat meski hanya sebentar. Apabila kita mengalami mimpi pada saat tidur, ada yang mengatakan bahwa tidur kita berkualitas, karena tidur kita cukup dalam seperti orang yang dihipnotis. 🙂

Kulit dan Postur Tubuh

Seseorang bisa langsung terlihat  tua atau muda bisa terlihat dari 2 hal ini. Seseorang yang kulitnya cerah dan bercahaya akan terlihat lebih muda. Serta badan yang lebih tegap juga akan memperlihatkan anda lebih segar, bugar, percaya diri, sehingga anda akan tampak lebih muda. Mulai saat ini juga tegapkan postur tubuh anda sedemikian sehingga anda akan jauh lebih bersemangat, dan percaya atau tidak, semangat akan membuat kita lebih berenergi, sehingga kesehatan pastinya akan bersama anda.

Suplemen (Makanan Kesehatan)

Seseorang yang telah mencapai 30 tahun, kebutuhan suplemen adalah hal wajib, apalagi dijaman modern sekarang ini yang kondisinya sudah tidak seperti dahulu lagi. Polusi dimana mana, makanan alami & sehat sulit didapat, stress yang lebih tinggi, dll. Cara paling mudah adalah dengan membandingkan orang diatas umur 30 tahun yang Konsumsi Glutera secara Rutin 6-12 bulan dengan yang tidak konsumsi sama sekali. Baik dari segi fisik,  dan penampilan. Terlebih lagi apabila dites usia sel tubuhnya, pastilah sangat jauh berbeda.

BUKTI NYATA..!! Survey membuktikan : Banyak yang konsumsi Glutera secara rutin selama 6-12 bulan setelah dilakukan cek lab USIA SEL nya lebih muda 5-10 tahun dari usia sebenarnya. Karena Glutera memenuhi nutrisi tubuh akan kebutuhan makro dan mikro.

Tua adalah wajar dan alami. Tetapi penuaan dini adalah penyakit, dimana proses menjadi lebih tua berjalan lebih cepat dari waktu sebenarnya, karena kerusakan tiap sel tubuh yang lebih cepat. Sehingga di usia 30 tahun ini penyakit degeneratif mulai mengancam Anda. Cegah dan perlambat mulai saat ini juga.

Informasi Pemesanan & Konsultasi
HP : 085641000797
BB : 315083F4
DISTRIBUTOR GLUTERA™ INDONESIA
www.gluteraantioksidan.com

Artikel Terkait:

  • bahaya serbuk intan dalam kimia
  • berapakah harga hp iphone di jembrana
  • gluta panacea dicirebon jalan apa
  • bahaya kwrtas intan pada kulit
  • lotion vampire di apotik medan